Monday, July 23, 2012

Trofeo TIM 2012


Disini akan membahas sedikit tentang tim sepakbola kesayangan saya, siapa lagi kalo bukan INTERNAZIONALE MILANO atau biasa dijuluki IL NERRAZZURRI. yang kemarin malam telah memenangkan Laga Trofeo TIM 2012 untuk yang ke-8 kalinya dan sukses membuat kemenangan 3kali berturut-turut. *prok-prok-prok*  
setelah sukses di tahun 2002-2005 lalu yang membuat kemenangan 4 kali berturut-turut. untuk saat ini Laga Trofeo TIM masih dikuasai oleh Inter dengan total kemenangan 8 kali disusul oleh Milan yang hanya 3 kali dan si Hitam yang baru menang 1 kali *pukpuk* dari total 12 Laga Trofeo TIM.

Sebelumnya, apa sih itu Trofeo TIM?

Trofeo TIM adalah Pertandingan ketiga tim pada musim panas sepakbola Italia, dimainkan oleh tiga pemegang gelar Italia: Inter, Juventus dan Milan. Pertandingan ini berjalan 1x 45 menit. Dimana mereka akan saling bertemu. Pemenang dari pertemuan ketiga tim akan di adu di pertemuan final. Pemenang dari final tersebut merupakan pemenang laga Trofeo TIM.


Oke langsung aja saya bahas tentang Highlights pertandingan Trofeo TIM 2012 semalam..

Pada pertandingan pertama "La Beneamata" sukses meraih poin atas Juventus dengan skor 1 - 0 dengan GOL indah yang dibuat oleh Coutinho pada menit ke 12. 

Inter kembali meraih hasil positif pada laga kedua ajang tersebut melawan "I Rossoneri". Kemenangan Inter dengan skor tipis 2 - 1 yang disumbang oleh '24 Guarin '33 Palacio, kemenangan atas Milan ini membuat Inter melaju menjadi Juara Trofeo TIM 2012.



Harapannya mudah-mudahan kemenangan ini dapat membawa hal baik untuk Season 2012-2013 terutama dalam hal Scudetto. *curhat*

No comments:

Post a Comment